Pages

November 27, 2011

Happy Birthday!!

Well, ini memang post yang sangat telat sekali. But better late than never, right?

Bulan Oktober kemaren saya ulang tahun *tambah tua lagi deh* dan bersama teman2, saya merayakan ulang tahun itu di Festival Ho Ciak di Yang Lim Plaza. Not really a huge celebration. Hanya ada 3 orang teman yang ikut *special thanks to miss Nina, ibu Sosro Komar dan Henny cc * karena 2 lainnya berhalangan. It didn't matter actually. Punya teman2 yang ingat sama ulang tahun saya dan memberikan ucapan 'selamat ulang tahun' beserta doa2nya sudah cukup buat saya. Thank you folks!!

Kebetulan hari ulang tahun saya tahun ini jatuh di hari Minggu.So kakak *dan pastinya kakak ipar beserta Dewa Zeus :p * mengajak saya sekedar jajan2 di Cemara Asri. If you're not Medanese, Cemara Asri itu sebenarnya komplek perumahan. Nah ada tempat yang memang mengkhususkan jualan jajajan di sana, tepatnya di bundaran. Kalau hari minggu pagi, banyak yang olahraga di sana. Ada juga *katanya* banyak pemilik anjing yang membawa peliharaanya ke bundaran. Mungkin dijadikan ajang pamer. Who knows? 

Anyway, sampailah saya dan adik saya yang berangkat dari rumah dan menunggu kedatangan kakak saya yang berangkat terpisah. Tak lama menunggu akhirnya yang ditunggu2 sampai juga. Langsung aja semuanya berjalan ke bundaran. Hmmm.. Banyak yang jualan disana. Sate? Hadir. Bakso? Hadir. Goreng2an? Hadir. Pokoknya banyak yang jualan disana. Tiba2 si kakak ipar menarik adik saya dan berkata 'ngapain ikutan cewek2 beli makanan, kita beli aja sendiri' and there they gone. Tinggallah kami bertiga yang sibuk membeli sate kerang dan sat telur puyuh. 

Waktu adik dan kakak ipar saya balik, eh mereka uda bawa 1 kotak kue kecil. Langsung dipasangin lilin dan disuruh make a wish dan niup lilin! Hilarious!! Itu kejadiannya di depan orang banyak yang untungnya ga terlalu perhatiin apa yang kita lakukan saat itu. It was small celebration but that's enough for me :) Btw, ini cakenya. Nyam nyamm..

little blueberry cake
Malamnya, saya lanjut ke Festival Ho Ciak di Yang Lim Plaza bersama teman2. Karna kebetulan hari itu adalah hari terakhir eventnya, Yang Lim Plaza bener2 fully packed. Disana banyak banget yang jualan dan semuanya enak2. Tapi karna banyak pilihan, kami jadi bingung mau makan apa. Karena di dalam (di bawah tenda) agak panas, kami akhirnya milih tempat duduk di luar tenda. Walaupun uda di ruang terbuka, cuacanya tetap aja panas. Tiba2 miss Nina pinjem kunci mobil buat ngambil kue yang ditinggal tadi. Ugh.. Saya uda pasrah kalau kena cream, kena tepung dan kena yang lain2 * berhubung 2 teman yang sebelumnya ulang tahun dikerjain abis2an * Untungnya, 'kue' yang saya dapat cream free :D

Birthday 'cake' from Miss Nina :D Thank uuuuu!!
Last pic for this post :) A brithday greeting from a lovely best friend who is far away but coming to Medan this December *huge grin*
from Mei :*

Thank u so much dears :*

July 10, 2011

Zeus Caesar

Itu nama ponakan saya yang lahir bulan Januari kemaren. Gimana? Keren ga? Hahaha.. Sebenarnya itu nama gabungan dari bapak dan emaknya. Waktu pertama kali dengar kalau nanti anaknya diberi nama Zeus, saya sempat berpikir : satu, kalau nanti sekolah nomor urutnya paling belakang. Dua, namanya pasti sering dipanggil guru karna ga biasa. Saya ingat sewaktu SD dulu punya teman sekelas cewek namanya "Xylvia". Unik ya?

Soal nama unik, coba perhatikan nama anak - anak zaman sekarang. Rata - rata punya nama bagus yang unik. Teman saya yang seorang guru - hii, Miss Nina :D - pernah mengatakan kepada saya kalau ada murid di kelasnya yang punya nama unik. Sayang saya lupa  *maklum.. semakin bertambah umur, semakin parah kemampuan mengingat*

Kembali ke laptop topik. Kurang adil rasanya kalau tidak bikin satu post tentang Zeus. Soalnya ponakan yang duluan saya edarkan ke dunia maya *bahasanya itu ga tahan* sudah pernah saya bikin postnya. Jadi karna merasa berutang kepada si mak yang sudah dari awal saya janjikan bakal mengkomersilkan anaknya seperti saya komersilkan ponakan saya dulu, maka saya bikin post ini :D

Kurang lengkap post ini kalau tidak ada foto dari yang bersangkutan. So, ini dia pas foto yang sempat di ambil oleh mak nya waktu perayaan 1 bulan.


Tentu aja sekarang dia ga secute yang difoto. Hahaha.. Karna sekarang uda 5 bulan, si dewa petir kesasar ini lagi senang balek - balek. Ke kiri, ke kanan. Baru diletakan bentar aja langsung balik dia. Bukan itu aja. Sekarang uda ditambah dengan belajar merangkak :) Zeus selalu minta gendong *gempor bo.. berat sih..* dan gendongnya itu harus menghadap depan *karna dia mau liat apa yang kita liat*. Awas deh ntar aku minta gendong balek, eh?

April 5, 2011

Cheaters everywhere!!

Morning.. It's been so long since my last post here *check last post : Jan 1st 2011, pathetic*

Ok, let's start!!
Sudah berapa banyak email yang pernah kamu terima yang isinya adalah membagi2kan uang? Mungkin sudah ga terhitung lagi jumlahnya *untungnya bisa kita mark as spam* Tapiiiii tetap aja ganggu, iya ga? Sampai sekarang email yang pernah diterima itu mengatasnamakan bank dari Afrika. Parahnya isinya itu kira2 seperti ini :

"Nama saya xxx. Saya bekerja di Bank xxx di Afrika. Pada tanggal xx, nasabah saya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Uangnya di bank sebesar xxx (dalam jumlah yang sangatttttt banyak). Dalam kesempatan ini, saya ingin membagikan uang tersebut kepada Anda (BWAKAKAKAKA!!!!). Bisakah Anda mengirimkan detail data diri Anda kepada saya? Terima kasih."

To be honest, kadang kalo saya dapat email seperti ini pengen saya balas dengan makian. Tapi untuk apa buang2 tenaga? Pernah lagi saya dapat email yang katanya dari rumah sakit di Thailand. Isinya kurang lebih mengatakan tagihan rumah sakit belum lunas (saya ditunjuk sebagai pelunas oleh 'pasien' di sana). Sampai2 ada nama dokternya segala. Awalnya terkejut, jangan2 bener si 'pasien' sembarang tunjuk orang buat lunasin 'biaya' rumah sakit. Segera saya meluncur ke google *mbahnya dunia maya* dan tada!! Ternyata banyak yang dapat email seperti itu. Lega lah saya karna itu cuma akal2an orang doang.

Email paling baru yang saya dapat dari Bank of Montreal dari Canada (tanggal 30 Maret). Heibat!! Katanya acc (email saya) saya akan ditutup sementara karena ada orang lain yang mengakses dari device lain. Nah.. sampai hari ini email saya ok2 aja. Setelah di google lagi, ternyata banyak scam email sejenis yang beredar. Ada yang isinya e-banking nasabah salah PIN nya, jadi mesti direset. Ada lagi yang isinya kartu kredit nya dipakai melebihi limit. Ada2 aja akal orang buat yang beginian. Saya cuma bisa mengurut dada sambil memanjatkan doa *lho??* maksudnya mendoakan orang yang kurang kerjaan ini untuk segera sadar dan kembali ke jalan yang benar.

Ada lagi yang mau bisnis bareng. Haloo?? Sama orang yang ga dikenal? Situ bego apa idiot sih? Ada juga email yang isinya kalo kita menang lotere *bener ga sih nulisnya* Dari mana dan kapan pulak saya ikut lotere? Hadiahnya juga bikin ngiler *berjuta2 dolar booo* Untunglah kita sekarang hidup di zaman modern. Pengetahuan internet juga uda ga ecek2 lagi (kalo dulu mah sekedar MIRC sama friendster).

January 1, 2011

Happy New Year 2011 ^^



Happy New Year 2011 !!!