Pages

February 25, 2010

CNY

Taon ini merayakan Imlek kembali (setelah 3 taon ga ikut merayakan Imlek karena tradisi ada keluarga yang meninggal) rasanya aneh. Rasanya Imlek uda jadi kayak ari biasa aja. Ga ada yang terlalu special lagi. Ga tau kenapa kok rasanya biasa ajah. Padahal kalo dulu paling heboh dah kalo udah mo Imlek. Minta duit sama orang tua buat beli baju (ahahaha.. baju baru.. baju baru..). Mikir2 model rambut (enaknya diapain yah?). Belanja belinji barang2 yang ga penting (dasar cewek!). Ribut2 soal kue Imlek (minta dibikinin corn flakes) sampe rencana hari H mo pake baju apa. Semua disiapin jauh2 ari.

Kalo diingat2 masa lalu (jahh.. bahasanya itu loh.. ga tahan..) suka bikin senyum2 sendiri. Karna ga cuma orang tua aja yang sibuk. Anak2 juga pada sibuk (sibuk itungin kira2 angpao taon ini berapa, hahahaha). Kalo soal angpao ada yang lucu nih. Dari taon ke taon, kita selalu pai cia ke tempat yang sama. Tapi setelah diitung2, angpao punya gw selalu kurang 1. Jadi kalo semua sodara gw dapat 15, gw cuma dapat 14. Aneh? :) aneh tapi nyata (asem.. masa gw selalu kurang sih angpaonya? akakakaka). Tapi bukan itu enaknya (sebenarnya itu juga sih *kena pukul*). Enaknya bisa kumpul bareng2 sama keluarga. Bisa makan2 (makan aja yang dipikirin) waktu 30 meh (sehari sebelum Imlek). Kalo mo disebutin satu2 kayaknya ga bakalan habis nih :)

Pengennya kembali ke masa lalu. Tapi ga mungkin kan? Kecuali ada Doraemon. Hahahaha.. Tapi dipikir2 lagi, kalo ga ada masa lalu ga mungkin ada hari ini kan? (sok bijak). Semua yang uda terjadi di masa lalu bakal jadi pelajaran & pengalaman buat ari ini dan seterusnya. Anyway mo ucapain "KIONG HEE!!!" walopun uda telat. Hehehe.. semoga taon yang baru membawa semangat yang baru. KIONG HEE!!