Pages

August 18, 2009

42 jam di zaman batu

Anak Medan pasti tau jumat kemaren ujan deras banget. Beneran!! Anginnya aja kuenceng banget. Sampe berkabut malah. Wuiz.. Waktu itu ujannya jam 3an sore gitu. Sampe pengen tidur ajah gw soalnya adem banget. Hehehe.. Eniwei, gw mo ceritain kalo selama hujan itu tak taunya mati lampu pulak! Ya ampoen! Sibuk dah gw. Gimana engga? Soalnya kalo dah mati lampu pasti panas dan ujung2nya banyak nyamuk berkeliaran. Capede.. Nunggu2.. eh lampunya ga idup2. Rupanya ada ranting patah terus nimpa kabel listrik. Dodol dah!! Cepet2 gw lapor ke 123 (gw lapornya ari tu juga, jumat malam). Katanya oke akan dicek. Nunggu2 lagi. Kesel gw, akhirnya gw telpon lagi. Katanya akan dicek lagi. Padahal jarak kantor PLN deket banget sama rumah. Argh!!

Sampe ari sabtu lampunya blom idup juga, padahal kita dah lapor berkali2 ke 123. Jawabannya sama ajah. Akan dicek lagi, akan dicek lagi. Gw sih masi bisa nahan panas sama nyamuknya. Tapi kasian si Yuyu ga bisa tidur. Karna kesel jam 8 malam gw telpon lagi buat lapor gangguan. Nunggu bentar (2 jam bo..) ga ada teknisi yang datang. Jadi gw telpon lagi (jam 10 malam), gw bilang cepat yah gw tunggu sekarang. Sampe capek gw nunggunya. Mana si Yuyu kepanasan lagi. Kesel gw nunggu sampe jam 12 malam (banyangin deh..) gw telpon lagi ke 123. Gw dah tau mereka ga bakalan datang tapi tetap aja gw telpon biar mereka tau kalo gw keselnya setengah mampus nih. Tiba2 adek gw bangun (itu pun karna dia kepanasan dan banyak nyamuk) dan idupin genset. Selamat dah..

Akhirnya bisa tidur juga. Walopun ribut2. Mending deh daripada kepanasan dan harus sibuk mukulin nyamuk, kekeke. Besok paginya (ari minggu) jam 9.20 tiba2 lampunya idup! Gw langsung bangun dan teriak2 kalo lampunya uda idup (kayak kesetanan deh..). Ah senangnya.. gw dah merasakan gimana ga enaknya hidup di jaman batu (42 jam boo..). Kenapa Flinstone dkk bisa tahan yah?