Pages

July 25, 2009

What is beautiful?

Minggu lalu gw nonton Oprah. Kebetulan tema ari tu memang cewek banget. Kecantikan di seluruh dunia. Langsung aja gw duduk manis di depan TV sambil ngeong2 (ya ga lahh.. kekekeke). Sebenarnya cantik tu apa sih? Nah kalo setiap orang pasti beda2 pendapatnya kan? Kalo menurut gw pribadi sih cantik itu pasti fisiknya bagus, ntah wajah yang oke atau bodi yang aduhai kayak gitar spanyol. Menurut gw orang Indonesia asli (ga ada bule2 nya kayak Cintha Laurahh ato sejenisnya) yang paling cantik tu DIAN SASTRO. Uda gitu otaknya encer lagi. Komplit dah. Oke oke, langsung aja dah..

1. Jepang - cewek2 Jepun menganggap muka putih bersih kayak porselen itu cantik. Jadi mereka minum kolagen dari lemak hewan buat mempercantik kulitnya.

2. Indonesia (bangga gw, video orang Indonesia masuk Oprah loh..) - stagen (diralat sama Yohanna, tx yo..), ibu2 yang baru melahirkan memakai stagen buat mengembalikan bentuk tubuh yang melar. FYI stagen tuh kayak gurita.

3. Brazil - di Brazil adalah gudangnya operasi plastik. Biasanya operasi plastik adalah untuk kalangan berduit tapi kalo di Brazil malah ada majalah khusus operasi plastik untuk kalangan bawah. Ckckckck..

4. Iran - nose job terbanyak!! Percaya ato engga, cewek2 Iran selalu merasa hidung mereka ga bagus dan mereka bangga kalo udah jalanin nose job. FYI cewek2 Iran yang belum melakukan operasi hidung suka nempelin plester di hidung mereka biar dikira uda operasi hidung dan mereka yang uda operasi pun bakalan lama melepas plester hidung itu. Wow..

5. suku pedalaman di Thailand - cewek2 suku ini memakai gelang tembaga di leher mereka sejak mereka berumur 5 tahun, dan gelang2 tersebut ditambah seiring mereka bertambah dewasa. Cantik menurut mereka adalah banyaknya gelang tembaga di leher mereka.

6. Amerika - pada tau kan kalo warga2 negara Paman Sam ini juga hobi operasi plastik?

7. Paris - cewek2 Paris menganggap cantik itu datang dari dalam (wuih dalem bo..). Jadi mereka suka ke salon, spa buat mempercantik diri. Plus menurut mereka cantik dan sexy itu kalo mereka pake undies yang bagus2.

8. Mauritania - letaknya di sebelah barat laut Afrika. Di Mauritania standar kecantikan berbanding terbalik dengan semua negara. Tau kenapa? Karena menurut mereka cantik itu GEMUK. Iya, gemuk! Anak2 perempuan Mauritania selalu dikasi minum susu biar gemuk. Walaupun mereka ga kuat lagi minum susu dan akhirnya muntah, tapi bakalan dikasi minum lebih banyak lagi (kok kejam yah?). Eniwei, cowok2 Mauritania dianggap cakep kalo mereka agak kurusan (gw rasa Aming bakalan jadi guanteng banget disana kakaka) dan cewek2 Mauritania dianggap cantik & sexy kalo mereka itu gemuk (aren't we lucky? kakaka- girls no diet! pack your bag & go there!!).

7 comments:

  1. wa harus ke mauritania dan tinggal dsana miau...
    hehehehe...

    standar cantik disini mah hasil hegemoni media miau,
    1.musti putih
    2.musti kurus

    sungguh kejam hahahha...

    ReplyDelete
  2. hohoho iya mei, cewek indonesia harus putih, kurus (padahal w pengen gemuk) kejam banget..

    sama2 ajah lah yok ke sana.. tar malem ketemuan di sana ya mei.. kekeke..

    ReplyDelete
  3. aku juga mau banget gemuk...Apa daya be pui a miaoooo....
    Yang heran tiap temen papa w datang pasti bilang " u pasti diet kan?"Buset da tinggal tulang masih diet kata i....Ampoun de...Mei kasi saran kao biar aku ama len bisa tambah bobot badan...Kayaknya kita mesti ke Bandung miao..Disana gudang makanan...wkwkw

    ReplyDelete
  4. hahaha nina tinggal tulang meh? awas digonggongin anjing tetangga loh.. akakaka..

    ReplyDelete
  5. wakaka
    buka setaken.. tp stagen euy

    ReplyDelete
  6. yang di Thailand itu, aku pernah lihat acaranya.. jadi semakin panjang leher terlihat, semakin "cantik" lah dia :D

    trus sekarang kamu sudah mengenal budaya sedemikian banyak suku bangsa.. kamu tahu cantik yang sesungguhnya itu cemmana?

    ReplyDelete
  7. cantik yang sesungguhnya menurut gw ga usa dari luar. walopun fisik ga menunjang penampilan yang penting hatinya oke!

    ReplyDelete