Pages

July 2, 2009

Pilpres 2009

Wahh bentar lagi pilpres nehh. Sudah tau belum mo nyontreng siapa? Jangan golput yah.. Kemaren gw ga ikutan nyontreng pas pemilu buat anggota DPR. Nyeselnya sampe sekarang loh. Padahal itu pemilu pertama gw. Pengen banget ikutan tapi rasa males lebih hebat dan berkuasa. Kakakaka... Hasilnya 100% nyesel. Pemilu kali ini gw harus ikutan. Walopun harus antri lama2 dan panas2an. Soalnya pemilu kali ini menentukan nasib bangsa 5 taun ke depan (sok banget bicaranya..). Tapi emang bener kan? Bayangin kalo kita salah milih ato lebih parah lagi kaga milih. Pokoknya gw mo ikutan pemilu kali ini waloun diterjang badai. Kakaka..

Eniwei gw berharap siapapun pilihan kita semua nantinya, ga akan memecah belah kita semua yah (emangnya piring pake pecah belah segala). Last but not least, jangan golput!!

No comments:

Post a Comment