Pages

July 8, 2009

Medan macet gila!!

Berbahagialah mereka yang di rumah kemaren. Tanya kenapa? Soalnya jalanan Medan pada macet dimana2. Buset dah! Jadi gini ceritanya.. kakak gw kan pulang kerja biasanya naik becak. Nah begitu dia uda siap kerjanya, dia nungguin becak di tempat dia kerja kayak biasa. Manggil2 abang becak kok ga ada yang mo nganterin yah? Akhirnya dia tely2 ke kita minta dijemput. Jadilah kita dengan semangat dan pikirin 'ayo jalan2 bentar, muter2 aja juga ga pa pa'. Begitu sampe jalan Adam Malik barulah gw tau kenapa abang becak pada ga mo narik. Rupanya jalanan pada macet bo.. Sepeda motor ajah susah jalannya. Bayangin deh, sepeda motor loh.. Ada apa gerangan sampe Medan segini macetnya? Apa karena ada Sikomo lewat? ... Yang pasti bukan lah yah.. Kekekeke..

Sebelumnya kira2 jam 3 sore ujan deras banget. Nah kalo Medan langganan deh. Kalo uda ujan deras (banget) pasti : ada jalan yang banjir, ada pohon yang tumbang, ada papan iklan yang jatuh atau yang lain2 dah. Waduh.. untungnya di jalan yang kita lewati ga ada pohon yang tumbang. Tapi tetap aja macet panjang sekale.. Tau kan Ayam Petis Cinde Laras? Sebelum itu loh macetnya.. Oalahhhh.. Terus uda capek2 nungguin macetnya sampelah kita ke barisan paling depan. Ehhhh ga bola pulak jalan sama pak polisinya. Padahal jalan kita lampu ijo loh. Ah kesel dahh.. Terus waktu pulang apalagi. Kita sampe pake jalan pintas. Masuk ke Medan Fair Plaza cuma buat numpang lewat. Parahnya lagi banyak yang kepikiran cara ini, jadi kita sempat merasakan macet juga di dalam plaza. Kakaka.. Bayangin berangkat dari rumah jam 5.30, sampe rumah jam 8 malam. Hahaha.. bener2 pengalaman macet yang ga terlupakan. Midnite salenya Sun plaza taun kemaren aja kalah. Hakakaka..

Btw, gw uda ikutan nyontreng loh. Jangan sia2 kan hak pilihmu yah..

1 comment:

  1. nice post..emang Kota Medan sudah saatnya berbenah dalam prasarana jalannya..sebelum terlambat oleh semakin membludaknya kenderaan pribadi.

    ReplyDelete