Pages

July 6, 2009

Belanja dan lomba foto

Kemaren gw temenin kakak gw ke Brastagi Supermarket buat belanja susunya si Yuyu. Baru sampe di depan, wualahh panjang sekale antreannya.. Mana ada yang klakson2 lagi padahal ga bisa jalan. Hugh bikin kesel.. (bukannya Hugh Grant? ato Hugh Jackman? alah.. ngawur nih). Jadi.. akhirnya setelah ikutan ngantri kira2 5 menit deh baru kita bisa masuk. Hal pertama yang bikin gw kesel adalah.. jreng jreng.. ada seorang bapak dan istrinya (ada anaknya juga) yang uda selesai belanja dan sedang masukin barang belanjaannya ke mobil. Lamanya minta ampyun deh.. Soalnya kita mo parkir di tempat bapak itu parkir. Uda gituh, ada mobil pulak dari belakang langsung nyolong aja mo parkir di sana. Woi bang enak ajah deh, uda gw yang capek nunggu. Terus si abang yang jagain parkir bilang sama orang yang mo nyolong itu kalo gw uda duluan di sini. Hehehe.. cari tempat lain bang. Jangan asal nyolong dong..

Hal kedua yang bikin gw kesel adalah kereta belanjaannya rusak, susah banget kalo mo dibawa belok kiri kanan. Uda gitu antrian di kasir panjang juga. Untungnya kita dapat yang emang lagi sepi. Tapii.. waktu ngantri si mbak kasir main lempar2 barang kita pulak gara2 customer di depan pake keranjang (meja kasir pake ban berjalan dan keranjang customer ini ditaruh sembarangan, jadi waktu bannya jalan keranjang itu nabrak mesin kasir dan isinya jatuh keluar dan kecampur sedikit sama barang kita. jadi si mbak kasir main lempar2 ajah buat misahin barang2 kita sama customer yang lain. ahh dodol dehh).

Tapi yang bikin hepi dan lucu adalah si Yuyu ikutan lomba foto!! Hahaha.. beli susu bole ikut lomba foto + nuker souvenir mug 2 biji. Lumayan.. Kakaka.. Waktu fotonya itu loh lucu abis.. Ga bisa diungkapin pake kata2 jadi pake angka2 ajah yah.. 11011101010100001100101 kakakakaka ngawur gw, dah ah...

2 comments:

  1. kok jadi bahasa tingkat tinggi...
    hahahahahaha...

    ReplyDelete
  2. hahahahah...jadi bahasa tingkat tinggi len...

    ReplyDelete