Pages

June 30, 2009

Ditolak!!

Argh!!! Ditolak lagi!! Putus asa gw.. Putus harapan.. Sedih.. Hancur hatikuu.. (jadi ingat lagunya Olga : hancur hancur hancur hatiku.. hancur hancur hatiku..)

Hah! Pasti kelen pikir gw putus cinta kan?? Kakakaka.. Ehem.. kaga kok. Yang ada blog gw ditolak lagi sama adsense. Ahh sedihnya.. Pertama katanya karna blog gw berbahasa Indonesia. Ya udah, gw daftar ulang pake bahasa indonesia. Nunggu2.. eh rupanya kena tolak lagi. Kali ini katanya karna jenis halaman. Huah.. cuapek deh.. Sampe mikir2 lagi, apa buat blog baru aja yah?? Tapi mo nulis apaan?

Akhirnya gw kepikir buat nulis blog baru lagi. Tentang apa masi gw mikir2. Tapi sepertinya blog baru gw bakalan gw tulis pake bahasa inggris (biar ga susah waktu daftar adsense, hehehehe). Moga2 yang baru ini diterima dah. Amin!!

2 comments:

  1. yipiii, kabar2i aja ya blog barunya,,^^

    ReplyDelete
  2. kemaren gw juga apply macam 2kali cuman di tolak juga yah dikira seh adsense track dari page viewnya. cuman anehnya adik gw apply langsung dapat. gw bingung dah

    ReplyDelete