Pages

June 4, 2009

Demam berdarah korea

Beberapa taun lalu (kira kira 3 ato 4 taun lalu) yang gw tau dari korea cuma SONG SEUN HOEN, SONG HE HYO, WON BIN dan RAIN. Itupun dari pelem ENDLESS LOVE dan FULL HOUSE yang ngetop banget waktu itu. Selain mereka, gw kaga kenal (kaga tau kale - hehehe) lagi orang orang korea sono. Tapi begitu masuk ke dunia kuliahan, gw dikenalin lebih jauh lagi sama temen2 kuliah gw tentang anak2 korea (baca : artis, baik yang maen pelem ato yang nyanyi - tx to Juli, Ing & Nova!!). Sekarang gw jadi tau selain mereka semua yang uda gw sebutin di atas, ternyata masih ada SUPER JUNIOR, TVXQ, CHOI JI WOO, SNSD dan temen2 mereka yang lain (yang keren2 dan susah banget buat ditulisin namanya - kekeke).

Awalnya sih beneran ga ngerti waktu mereka ngomongin jae jong TVXQ ato hee chul SUJU. Ga pernah denger sih. Karna rasa penasaran yang begitu gede, akhirnya gw googling (makasi deh om larry dan om sergey - btw mereka sudah om2 kan??). Yang gw cari pertama kali adalah TVXQ. Kenapa mereka duluan? Soalnya lebih sering jadi topik pembicaraan temen2 cewek gw di kelas (jah, gw ketinggalan bah.. kaga tau apa2 sih). Saat itu juga gw mulai jatuh bangun, eh salah ding.. jatuh cinta sama dunia korea. Merasa masi oon dan lambat banget soal musik2 korea akhirnya gw nyari2 (dikasi tau sih sama yang jawab pertanyaan gw di Y!A) website yang isinya membahas dunia entertain korea. Kebetulan ketemu satu yang pas dan gw suka banget baca blognya. Jadi sekarang gw uda bisa ngobrol tentang si ini yang nyanyi ini atau si itu yang maen di film itu sama temen gw - kakaka. Ah senangnya..

NB : ini link blognya - btw waktu gw baca blognya ketemu satu topik yang menarik perhatian gw (judulnya kalo ga salah : gimana rasanya dance di kolom cat?). karna penasaran gw nyari videonya di youtube dan dengan sabar gw menanti video itu loading ampe selesei (kurang kerjaan banget yah?). hahaha, menghibur banget videonya (walopun kaga ngerti mereka ngomong apaan) sampe2 sakit perut gw gara2 ketawa. kekeke..

5 comments:

  1. hahaha, iya.. kadang ketertarikan sama sesuatu justru dimulai dari perkenalan terhadap sesuatu itu, yang dilakukan oleh orang lain..

    (kalau dipikir lagi, kaya'nya semua kaya' gitu yah?)

    ReplyDelete
  2. penggemar korea nie ceritanya ..

    ReplyDelete
  3. miauuuu
    kalo w siyh lebi suka suju aka super junior..
    1. yang ganteng lebih banyak 12 bo!! hehehe
    2. mereka lebi lucu, lebi konyol, dan w punya video reality show mereka gitu yang sumpa lucu abiiss..

    ReplyDelete
  4. @naph iya neh..

    @mei amei!! kirain yang dihati cuma si Mr. EmineM ternyata.. suju 13 mei, cakep2 semua kekeke.. eh mei, coba liat 'intimate note suju' di youtube

    ReplyDelete