Pages

May 25, 2009

Perhatian buat cewek cewek

Gw terkejut tadi pagi waktu gw baca koran. Ternyata ada perampokan lagi. Padahal kemaren kemaren baru kejadian di warnet jalan S Parman. Yang gw baca kejadiannya di MF Plaza. Yang jadi korban cewek pulak (doi bawa mobil). Gw jadi parno. Secara gw juga punya temen temen cewek yang bawa mobil sendiri. Takut aja gituh.

Bayangin, si cewek diiket. Mata ditutup, mulut disumpel. Kaga bisa minta tolong kan? Wuih ngeri amir dah. Jadi cuma pengen kasi tau ajah buat semua cewek cewek yang bawa mobil sendiri, hati hati ajah..

1. ingat letak mobil kamu diparkir, kala ada nomornya dihapalin ajah

2. kalau mau masuk ke mobil, siapin dulu kunci mobil. jangan sampe nyari nyari kunci di depan mobil

3. begitu masuk mobil langsung kunci pintu mobil (langsung yah)

4. kalau misalnya kamu parkir di tempat yang agak jauh dari keramaian, mending minta seorang temen COWOK buat nemenin kamu ngambil mobil

Yang kepikirin cuma itu ajah sih, kalau ada yang mo nambahin langsung comment ajah dah. Tar biar gw nambahin infonya di post ini.

Buat cewek cewek yang bawa mobil sendiri, hati hati yah..


2 comments:

  1. wah ceritanya gmn miau??

    critain dunks..
    lu jg hati2 miau..
    medan kok makin ga aman yaks??

    ReplyDelete
  2. ceweknya kayaknya baru pulang belanja. mobilnya diparkir di basement.

    pas dia buka pintu, malah didorong masuk ke mobil sama 2 org co (tersangka). si korban kena iket, matanya ditutup, mulutnya disumpel. habis tu yah rampok lah mereka. uda gitu si tersangka 2 mo perkosa si cewek pulak. untung aja si tersangka 1 bilang kaga, soalnya kaga ada rencana gituan. tapi si cewek kena pukul kepalanya sampe berdarah2.

    pas tersangka uda kabur, si cewek pake kakinya buat mencet2 klakson minta tolong. ya ampun! kaga ada pulak yang nolongin. padahal parkirnya dekat pos satpam loh. beruntunglah si cewek ada polisi yang lewat pas dia klakson2. ditolonglah dia. (wuih panjang jugak). gitu mei..

    ngeri bah.. iya nih pihak keamanan medan kayaknya nda jalanin tugas dengan baik deh..

    ReplyDelete