Pages

May 25, 2009

Perhatian buat cewek cewek

Gw terkejut tadi pagi waktu gw baca koran. Ternyata ada perampokan lagi. Padahal kemaren kemaren baru kejadian di warnet jalan S Parman. Yang gw baca kejadiannya di MF Plaza. Yang jadi korban cewek pulak (doi bawa mobil). Gw jadi parno. Secara gw juga punya temen temen cewek yang bawa mobil sendiri. Takut aja gituh.

Bayangin, si cewek diiket. Mata ditutup, mulut disumpel. Kaga bisa minta tolong kan? Wuih ngeri amir dah. Jadi cuma pengen kasi tau ajah buat semua cewek cewek yang bawa mobil sendiri, hati hati ajah..

1. ingat letak mobil kamu diparkir, kala ada nomornya dihapalin ajah

2. kalau mau masuk ke mobil, siapin dulu kunci mobil. jangan sampe nyari nyari kunci di depan mobil

3. begitu masuk mobil langsung kunci pintu mobil (langsung yah)

4. kalau misalnya kamu parkir di tempat yang agak jauh dari keramaian, mending minta seorang temen COWOK buat nemenin kamu ngambil mobil

Yang kepikirin cuma itu ajah sih, kalau ada yang mo nambahin langsung comment ajah dah. Tar biar gw nambahin infonya di post ini.

Buat cewek cewek yang bawa mobil sendiri, hati hati yah..


Surat untuk sahabat nyamuk



Belakangan ini, banyak banget nyamuk2 bermunculan di rumah. Jadi keinget lagu jaman dulu.

Banyak nyamuk di rumahkuuuuu
Gara gara kamuuu
Malas bersih bersihhhh

Jadi salah siapa coba banyak nyamuk di rumahku? Kamu kan? Ngaku aja. Ga usa malu malu. Kakaka.. Eniwei, ini ada sedikit curahan hati (cielahhh..) buat nyamuk2 di rumahku..


Dear nyamuk tercinta (hoekkkkkk....)

Ini cuma sekedar curahan hati..
Tolong dong jangan datang datang lagi..
Soalnya saya kheki..
Gimana engga sih..
Datang sesuka hati..
Parahnya tak mau pergi pergi..

Pemaksaan donor darah..
Meski gw KAGA relah..
Bekas donor darah jadi jelek-ah..
Kenapa jadi maksah..

Akhir katah..
kita putus sajah..
jangan pernah kembali - pergilah..

Gimana gimana? Surat cinta saya buat mas nyamuk? Kira kira si nyamuk bakalan putusin saya ga yah??

May 3, 2009

Telepon iseng

Kaga tau sebenarnya ni orang ga da kerjaan ato ini modus penipuan yang baru. Jadi gini ceritanya..

Kemaren (Sabtu) pagi kira2 jam 10 kurang 15 menit pagi, w dapat telepon dari nomor yang ga dikenal. Karna uda banyak yang ngisengin (secara w pasang no hp w di forum buat jualan) jadi w biarin ajah. Kalo misalnya penting, dia pasti bakalan nelpon balik ato kirim sms. Jadi panggilan pertama itu w silent dan diemin ajah (sambil maen game, akakakka). Kira - kira 6 menit kemudian nomor yang sama nelpon lagi. Karna dia nelponnya uda yang kedua kali langsung aja w angkat. Tau ajah itu temen w pake nomor lain nelpon dan ada yang penting. JRENG!! Ternyata w salah besar man!

Tau ga yang nelpon bilangnya apa? Yang nelpon itu kayaknya ibu2 yah (dari suaranya kayak ibu2 sih tapi dia bilang bukan ibu2). Gini ringkas percakapan antara w dengan 'ibu' ini..

lenny : halo..
'ibu' : halo.. ini naya ya?
lenny : bukan buk.. mo cari siapa yah?
'ibu' : saya bukan ibu2
lenny : ...
'ibu' : ini naya kan? kamu pasang no hp kamu di kontak JODOH (what the f***?!?!?!)
lenny : wah, salah buk..
'ibu' : saya bukan ibu2
lenny : salah KAK..
'ibu' : umur kamu 20 - 25 taon, mau kenalan ama cowok kan?>
lenny : what the f***?!?!?! < perhatian! ini cuma di dalam hati ngomongnya

Langsung ajah w tutup telponnya. Gila dah. Single sih single. Tapi w ga sedesperate itu tauk. Trus w mikir 'ni kayaknya bisa jadi penipuan deh'. Dan w ingat dulu juga pernah dapat telpon dari bapak2 yang ga w kenal jugak. Katanya w nelpon2 (misscalled tepatnya) dia. Buset!!