Pages

March 3, 2009

Some things about Transporter movie

Kemaren w nonton Transporter 3 (yaelah, ketinggalan kalee). Wuih.. mas Jason makin oke ajah. Sampe2 ga berkedip (boong kale, mana mungkin ga berkedip? pedih dongg). Anyway setelah pelemnya habis, w mikir2. Sok yah, pake mikir2 lagi. Sebenernya yang w pikirin tuh apa unsur yang selalu ada di film Transporter. Gitu loh.. nah, setelah melakukan riset (alias googling, kekekeke) ada beberapa poin yang w simpulkan (sok jadi kritikus film neh..)

1. selalu ada ce cakep
di T1 ada Shu Qi as Lai, T2 ada Kate Nauta as Lola dan yang terakhir ada Natalya Rudakova as Valentina.
2. selalu ada scene under water
T1 > waktu Frank dan Lai diserang di rumah Frank. Masi ingat?
T2 > sehabis Frank menghajar bad guys dan harus mengambil nafas dari seorang cowok (salah satu bad guys) yang uda koit.
T3 > Frank menabrakkan mobilnya (aw.. sayang banget!!) masuk ke sungai utuk menghindari tembakan anak buah Mr. Johnson
3. selalu ada adegan fighting dengan dada telinji (aw.. bodynya yummy.. kakaka)

Hoahaoha.. yang kepikiran cuma itu ajah, dan diliat2 ternyata Frank Martin ini (kalo bole w bilang) sekelas juga ama Mr Bond. Gimana hayo? Kalo nyuruh w milih sih (kakaka..) w bakalan milih Mr Martin. Kakakaka.. tanya kenapa? Kalo mr Bond itu uda ketuaan! Kakaka..

Dah ah, besok sambung posting lagi. Ciaoo..

1 comment:

  1. lo baru nnton transporter 3?

    klo di t4 gw kul,film2 luar biasanya dvd orinya udah keluar duluan, padahal di 21 baru mulai di puter..

    ajigile ga tuh..

    gw juga suka ama si frank(tp gw bukan homo lho,sumpah!,hehehe),orangnya cool abis..
    tp gw lbih suka pemeran cewenya...
    hak hak hak

    klo dibandingin ama 007,cewe di transporter msih kurang cihuy,meski dari segi yg laennya jg ga klah dari 007..
    he..

    le,kita tuker2an link yuk?

    ReplyDelete