Pages

March 9, 2009

Ngamen2

Hei, sekedar postingan pendek buat mengungkapkan isi hati..

Tadi w habis dari Brastagi Supermarket. Nah waktu dalam perjalanan ke Brastagi, pas berhenti di lampu merah nampaklah pemandangan yang biasa kayak di perempatan lampu merah yang lain (tadi w berhentinya di lampu merah setelah lewat Carrefour). Biasa yang kelen liat kan anak2 kecil kan? Yang w liat nih, uda gede coy. Malah bodi2 mereka uda lebih gede dari w (dan w yakin dari segi umur juga mungkin lebih tua atau paling engga seumuran lah). Ada beberapa (mungkin 4 sampai 5 orang) yang w liat. Tampangnya anak2 punk. Kaos itam, celana ketat, gelang2an. Dari yang w liat ada 1 cewe loh (ckckckck..). Terus datanglah mereka menghampiri. Pertama yang cowo, ngamen gitu sambil tepuk2 tangan. Terserah kelen mo bilang kalo w ga punya hati. Tapi, seharusnya mereka kan bisa kerja. Anggota tubuh lengkap. Sehat lagi. Kenapa mereka mesti gitu?
Tiba2 muncullah si cewe, jadi berdua. Karna memang w ga respek sama mereka (maap, kasar..) ya ga w kasih. Lagian beneran mereka masih bisa kerja kok. Kalo hobi nyanyi, kenapa ga coba ngeband? Tau ajah bisa eksis. Tiba2 yang cowo bilang, "kak, seribu aja.." Gila! W mo dapat seribu ajah susahnya minta ampun. Terus si cewe bilang, "kasi lah kak.." Dan ga w kasih. Terus si cewe ngomong gini, "mentang2 orang kaya!" - w ralat dikit (soalnya dapat komen dari Liman) akakaka, gara2 bawa mobilnya bokap tuh (masi numpang idup di rumah bokap)
Terus terang w kesel banget. Jadi mentang2 mereka ngamen kita HARUS ngasi ke mereka? Ga kan? Terserah deh mo bilang apa, ga punya hati lah, kejam lah, ga da otak lah. T E R S E R A H!! I dont give a SHIT! W lebih respek sama mereka kalo mereka mo kerja, usaha.

5 comments:

  1. sabar miau.. sabar..
    hihi,
    banyak kok yang nganggap ngamen en minta2 itu kerjaan,
    pergi pagi2, dandan gembel, kerja layaknya orang2 kerja..

    realitas aneh?yap!

    ReplyDelete
  2. Kayaknya makin banyak deh orang kayak gitu. Kerja suka-2 dapet duit. Mengganggu lalu lintas. Kadang2 maksa. Gak dikasih ngomel... hmm...

    ReplyDelete
  3. itu mah gue da sering kena.. tiap hari pai pergi kerja dan pulang kerja sore. dari BSD sampe rumah gue lewat 5 kali lampu merah. tapi gue kasih z. soalnya terakhir gue gak kasih mobil gue di gores. rugi besar dech hiks...hiks

    ReplyDelete
  4. @EN5U1 untung w kaga pernah kena.. (ngurut2 dada..)

    ReplyDelete