Pages

March 25, 2009

Medan : siang terik, sore hujan (DERAS)

Yang tinggal di Medan pasti merasakan juga gimana panasnya waktu siang dan betapa derasnya ujan kalo uda sore. Uda seminggu (ato seengga2nya yang w ingat) cuaca Medan begini terus. Pagi sampe sore sekitar jam2 5 gitu panasnya minta ampun dah.. Begitu lewat jam 5, wuihhh angin bertiup kencang. Langit jadi gelap abu2 (halah..). Gara2 ini, banyak yang sakit neh. Termasuk w juga. Pileknya tu loh (sering kehujanan waktu di kuliahan pas balek dari acara makan2). Kakaka.. Tapi kalo diingat2, musim cheng beng (ziarah bagi etnis Tionghua) cuacanya memang gitu. Panas banget paginya dan adem sorenya. Mudah2an besok ga ujan yah..

2 comments:

  1. itu masi lumayan len.
    senin kmaren sini siangnya PANAS, sorenya BADAI.

    gila kan?

    HW

    ReplyDelete
  2. wkwkwkw. untung da gak di medan lagi. jd gak rasain dech. kekekke
    gue kemaren iseng2 nemu buku nya di pasar loak buku2 bekas. ada foto manuskripnya lagi. entar kalo balik medan gue kasih pinjam loe dech.

    ReplyDelete