Pages

March 5, 2009

Lomba caleg di Medan

Post ini uda tertunda lama banget. Sebenarnya sih mo post sekalian ama fotonya. Tapi gara2 males foto ya sudah lah..

Buat yang tinggal di Medan, pasti tau dong. Gara2 uda mo PEMILU, jalanan kota Medan penuh sama yang namanya papan iklan ato spanduk caleg. Huh, bikin mata sakit dah.. Jalanan paling spektakuler menurut w di daerah Jamin Ginting sana (jalanan ke Brastagi). Wuih buset coy. Ceritanya gini, karna ada keperluan di daerah sana akhirnya w bareng cc + Papa + Yuyu (napa pulak dia ikut? kakakaka) brrrrrrrangkat dahhh. Kakakakaka..

Nah di jalan Jamin Ginting kan ada pulau jalannya. Lumayan gede sih. Bisa buat nanam pohon2 gede (yang ada di sana kebetulan pohon palem - kata Papa loh..). Nah sepanjang perjalanan w melalui jalan itu, nampaklah segala macem iklan caleg. Gila! Mungkin ga da satu pun pohon yang selamat dari caleg2 Medan (maksudnya semua pohon ada iklannya, gituu). Liat pemandangan ini, w jadi teringat dengan percakapan beberapa minggu sebelumnya dengan cc w di kamar.

cc : len, u sin e kontes a. tapi ai co chiu cang e ekspresi a. (ada kontes baru, temanya ekspresi pohon)
w : hm.. hm..
cc : ai co hamik ho? (kira2 ada ide ga bikin apa?)
w : lu sio tiok ai co hamik leh? (kalo lu idenya apaan dulu nih?) - w ditanya malah nanya balek kikikiki
cc : w sio si co ce kai chiu loh, tan u gergaji, korek api.. (kalo w pikir sih, bikin satu tangan aja. tar di tangan itu ada gergaji, korek api..)
w : oke juga mah
cc : hamik koi o? (apa lagi yah?)
w : o w cai (o w tau!!)
cc : hamik? (apa?)
w : lu co caleg e bin aja (bikin muka caleg aja)
....
hening sejenak. Habis itu, w berdua ama cc w ketawa abis2an. Loh? Bener kan? Buktinya semua pohon ada muka calegnya. Pake paku loh nempelin ke pohonnya. Apa tuh pohon ga takut ama si caleg?

1 comment:

  1. wakakaka,
    kayanya di sluruh indonesia juga gitu miau...
    serem banget
    lama2 eneg juga yakkkk

    hahha, smoga cobaan ini cepat berlalu hihi...

    ReplyDelete