Pages

March 28, 2009

Kampanye = macet

Uda deket pemilu neh. Uda tau belom mo milih siapa? Kalo w terus terang bingung yah. Gimana engga? Caleg2 pada berjamuran. Partai A calegnya 3. Partai B calegnya 5. Partai C calegnya 10. Belom lagi partai2 lain sampe Z. Bingung kan? Belom lagi (lagi!) caleg2 yang bermunculan tuh caleg baru. Ga pernah keliatan muka ato kedengaran namanya. Begitu dah mo pemilu, tiba2 dueng! keluar semua. Kakaka.. Btw.. ni sebenarnya mo ngomongin tentang kondisi lalu lintas Medan gara2 kampanye.

Tau dong, kalo dah kampanye.. Waduh dimana2 macet. Kayak kemaren neh. Ada salah satu partai lagi kampanye. Jam2 5 pulak mereka keliling kota Medan. Padahal kan itu jam2 sibuk. Orang2 pada pulang ngantor. Ada juga yang mo berangkat kuliah (contohnya ane neh..). Biasanya cuma 15 menit buat nyampe ke kuliah. Paling lambat 20 menit. Ini kemaren 45 menit w di jalanan makan debu. Huh! Sampe ke kuliah uda jam 6. Gila ga tuh? Untung aja ni dosen baek. Ngertiin mahasiswa. Coba kalo dapat dosen killer. Mate bah!

5 comments:

  1. horee...
    comment pertama!

    horee...

    emang masa kampanye adalah masa yang super2 nyebelin..

    sebel sebel sebel...

    ReplyDelete
  2. GOLPUT aja deh..

    daripada bingung milih yang mana..

    karna GOLPUT juga pilihan

    ReplyDelete
  3. bener miaoooo w juga telatttt banget.....ngak pake otak ya mereka.....Dosen tanya kenapa telat "Maklum pak macet gr2 orang udik pada kampanye!!!"Bete banget.....Setuju!!!Makanya aku ngak mau pilih mereka...Terakhir aku ngak sempet catat jawaban akhir tugas w....BT!!!

    ReplyDelete
  4. iya miaooo setuju banget ama uuu!!!ngak pake otak tu orang maunya tu kampanye jam 12 malam biar kampanye sendiri aja.... ngak ganggu orang....Cat: kampaye di lap benteng ya....Jauh dari rumah a....Gara2 itu juga w telat n ngak sempet catatt jawaban akhir tugas w....BT

    ReplyDelete
  5. kmana aja miau,
    kok lama ga posting lg...
    dah jarang ktmu niyh di dunia maya dan dunia nyata hahaha///
    lg ujian y??

    ReplyDelete