Pages

March 19, 2009

Benci orang asuransi

Dari dulu2 banget, w uda ga suka sama yang namanya orang yang kerjaannya di bidang asuransi. Tanya kenapa? Pernah perhatikan cara mereka ngomong? Memang persuasif banget (biar2 orang yang denger pada beli asuransi kali yah?). Tapi walopun sesopan apapun mereka ngomong, tetap aja w GA SUKA! BENCI malah! Kayak sekarang neh.. Ada orang asuransi yang ke rumah (sekarang jam 22.00). Gila kan? Jualan sih jualan, liat2 jam juga dong. Apa ga punya jam tangan? Ato perlu ga w umumin ke seluruh dunia kalo sekarang dah jam 10 MALAM?

Tau ga? W sampe dimarahin Papa gara2 mereka! Gini ceritanya.. W pulang dari kuliah jam 8.30 - dan sesampenya di rumah ternyata ada yang parkir di depan rumah. Jadi ga bisa masukin mobil ke garasi kan? Pertama sih mikirnya ni kerjaannya tetangga sebelah nih. Mereka suka banget markir2 mobil di depan rumah. Padahal tempat lain masi bisa parkir. Ternyata setelah w masuk ke rumah baru ketauan deh kalo tu mobil punya orang asuransi yang tadi. Yah karna w mikirnya sekarang aja dah jam 8.30 , pasti mereka bentar lagi pulang kan? Gila ga tuh? Sori kalo kasar, tapi kok kayaknya ga tau tata krama banget sih? Terus Papa bilangnya gini : tu mobil masih belom dimasukin juga? (ke garasi). Ngomel2 deh.. W juga yang kena. Bah! Enak aja mereka! W yang kena marah. Sampe2 w smsin kakak w yang lagi ngomong sama mereka. Biar malu! Huh!!

Haduh!! Kesel banget!


6 comments:

  1. rada aneh jg sih..

    masa orang asuransi ampe jam 10 mlem?

    wah ada yg ga beres tuh..

    maklum aja lo ampe kesel...

    ReplyDelete
  2. sabar miau...
    hehe,
    ga da krjaan bgt c masih krja (baca: gangguin org) mpe jam10 malem?

    usir aja miau!!

    ReplyDelete
  3. @fajar + mei beneran mereka ampe jam 10. jam 10 teng baru cabut mereka. sampe bokap w bilang : mereka tuh bisa datang ga bisa pulang.

    ReplyDelete
  4. Seperti jalangkung aja ya....

    datang gag diundang
    pulang gag ingat waktu

    ReplyDelete
  5. tu mereka kayak jalangkung miaooo
    datang tak dijemput pulang tak diantar....wkwkw

    ReplyDelete
  6. mereka kan kayak jalangkung miaoooo
    datang tak dijemput pulang tak diantar.......
    wkwkw

    ReplyDelete