Pages

February 28, 2009

Sekilas tentang Medan

Medan, salah satu kota terbesar di Indonesia. Juga tempat lahir dan tempat tinggal w (dan puluhan juta jiwa lainnya). Sebenarnya Medan ini kata orang2 menuju kota metropolitan. Tapi kok ga ada perkembangan yah (selain berdirinya beberapa gedung2 tinggi, contohnya JW Marriott, Cambridge, Grand Aston). Jalannya masih berlobang2 di sana sini (apalagi di jalan Bintang, huh.. kesel kalo sempat lewat sana). Masi ada mati lampu (walopun dah jarang). Papan reklame bertebaran dimana2 (dari yang beneran papan reklame sampe pohon2 juga dipasangin reklame - ampun dahhh). Lalinnya juga kadang2 edan. Coba liat foto yang sempat w ambil hari Kamis sore kemaren..

Lah, kok itu lampunya idup semua?
Hayo, ini dimana coba? Kalo bisa nebak, kelen dapat...
sertipikat Anak Medan Asli (kakakaka)



6 comments:

  1. hhahaha
    lucu!
    aku tau dhe kayaknya dimana itu
    tapi lupa
    hahahaha

    ReplyDelete
  2. hohohoho..
    ayok.. tebak dimana ituh??

    ReplyDelete
  3. miauuuuuuuuuuuu
    hahaha....
    post yg kmarin... i do remember!!
    kenangan yg banget2 tuh hihi...

    ReplyDelete
  4. gue tau gue tau... bundaran adam malik kan??? yg ada tugu adipura nya.
    wakakakakaka

    kangen ama medan.. jakarta punya bundaran HI tempat orang demon mandi. wakakakakaka.

    ReplyDelete
  5. bloogwalkiing...

    gw baca postingan lo,jadi pengen ke medan nih..
    ngeliat penjuru nusantara..
    hehehe
    salam kenal ya!!

    ReplyDelete
  6. wakakaka.. Medan kali yah, masalah jalan yang ditambal-sulam bolak-balik, balik-bolak.. memang gak ada habisnya.

    kalau foto itu, Simpang Glugur ByPass, kan?
    merhatiin macet di kiri tuh, pasti ngantri buat ngelintasi jembatan tahun jebot

    ReplyDelete