Pages

February 4, 2009

Richard Linardy

Oek.. oek.. gitu kali yah suara bayi yang baru lahir. Lah, kenapa jadi ngomongin bayi neh? Huahuahuha.. Sebenarnya ga da rencana mo nambah satu categori khusus buat ponakan yang satu iniy. Tapi karna ini special request, ya sudahlah.. Enak kali yah kalo ada dokumentasi bayi dari kecil ampe gede. Jadi nantinya kalo si bayi dah gede, bisa liat seperti gimana bentuknya (kok bentuknya sih??) waktu dulu. Kakaka.. Eniwei, ini categori khusus buat ponakan w, namanya Richard Linardy.

Richard ato panggilannya Yuyu (untung lah bukan Yuyu Kang Kang ~ yang kayak di Extravaganza..) lucu banget. Mulai dari masi umur beberapa hari dah w dokumentasikan via foto di hape w (banyakan foto Yuyu daripada foto w) sampe sekarang (sekarang Yuyu dah 8 bulan loh, endut banget!). Ada videonya juga dan kemaren w upload di youtube. Kakaka.. dasar kurang kerjaan.. Mau liat? Ini linknya ~ masih pengen upload beberapa videonya lagi :)

Oh yah, kemaren pagi waktu bantuin masak.. Cc w pakein mangkok stainles ke Yuyu. Lucu banget! Apalagi waktu difoto Yuyu diam ajah. Kakaka..


Tapi sayang, tadi pagi si Yuyu demam (pikirnya sih gara2 imunisasi kemaren..). Tapi begitu dicek dokter, katanya Yuyu sakit tenggorokan (olah, pantesan kalo dikasi makan Yuyu makannya dikit ajah). Doain Yuyu cepat sembuh yah..

1 comment:

  1. Iya len w doain keponakan kita cepet sembuh!!(sok 1 keluarga w)wkwk. . .iya emang muontok bgt ya si richard!gerem bgt!pengen w cubittt. . .tp waktu aku datang ke tempat len si richard kyknya senenk bgt ya liat w!kyk liat beng seng aja. .w kan jd malu richard. . .wkwk. . .seolah2 richard da segede apa pake malu segala. . .cepet sembu ya,biar kita bs maen lage kyk dulu!(len lebay w!kyk perna maen aja w ama i)wkwk

    ReplyDelete