Pages

February 21, 2009

Richard Linardy (part II)

Hohoho.. si Yuyu dah beraktifitas kembali loh seperti biasa. Kan uda sembyuh.. (gila, mentel banget!) Busway (kalo eniwei dah ga jaman, busway lebih keren kakaka...) kemaren2, si Yuyu ini jalan2 ke Sun (sebenarnya sih mo perpanjang surat2 mobil, kan di Sun ada corner Samsat.. - keren kan ada service kayak gini di plaza2). Nah karna yang berurusan dengan surat2 bukan w yah jadinya w kebagian jalan2 (asekk..) sama si Yuyu (yu.. yu.. yuk...). Nah pas keliling2 di Sun, banyak loh yang bilang 'ya ampun.. babynya lucu banget..' ato yang kayak begini 'ih.. lucunya..'

Inti2nya sih bilangin kalo si setan cilik ini lucu banget. Tapi w heran.. Kenapa ga ada yang bilang 'wow.. tu cewek yang bawa baby kok cantiknya aduhai yah??' kakakaka.. dasar steressss!!

Sebenarnya banyak banget fotonya yang pengen w upload di sini. Tapi berhubung koneksi internet lagi ga beres, jadi 1 ajah dulu yah..

2 comments:

  1. lol bukannya biasa jalan jalan ke sun . orang ketemu orang cuek2 aja .?

    ReplyDelete