Pages

January 30, 2009

25 random facts about me

Abis baca blognya Yohanna, w langsung tergerak untuk posting di blogger. Cielahh.. So here you go, 25 random facts about me..

1. i really hate MOSQUISTOS (if i were a scientist, w bakalan bikin suatu ramuan yang bisa membasmi seluruh populasi nyamuk di dunia!) kakakaka.. ~ waktu w nulis ini, w diserang sama nyamuk2 (mungkin mereka dah tau rencana w kali yah?)

2. punya asma dan ALERGI (banget!) sama yang namanya DEBU

3. punya sarung favorit dari w masi kecil banget (dan masi w pake sampe sekarang..) ~ sekarang juga w lagi pake sarung w, buat menghalau nyamuk2 yang pengen 'menghabisi' w..


ps. jangan bengong liatin baby imutnya, tuh sarung w tuhh..

4. tau blogger dari Mei (tx yah Mei!)

5. addicted sama yang namanya MEMBACA ~ secara dari kecil dah kebiasaan, mulai dari langgannan BOBO sampe COSMO

6. gara2 peEr bahasa Indonesia waktu SMP, sampe sekarang w rajin baca koran

7. hobi tidur (kakaka..)

8. kalo makan mesti ada sambel (biar enak, pedes2..)

9. berat badan w cuma 41 kg dan w berusaha keuras banget buat nambah berat badan

10. ternyata susah juga nulis postingan yang satu ini..

11. suka banget sama coffee (tx to Mom.. ~ i really miss u..)

12. emosian (dan pengen banget w ilangin..)

13. baju wajib = t-shirt + jeans + sandal

14. kalo lagi di mobil mesti denger radio ato lagu

15. baru beli polymer clay

16. ga bisa masak

17. suka makan mi instan (oh mi goreng, here i come.....)

18. ga cuma suka KUCING ajah, tapi yang laen juga

19. jijik sama yang namanya KECOA!! apalagi yang bisa terbang, OH NO!!!

20. senang, karena sudah kuliah semester 5 (bentar lagi siap, ah senangnya..)

21. ga pernah ke Jakarta dan pengen banget ke Bali

22. pengen punya usaha sendiri

23. pengen banget punya perpustakaan pribadi dengan koleksi semua buku2 yang ok

24. ukuran sepatu w cuma 36, jadi kalo mo cari sepatu ato sandal susahnya minta ampun

25. finally.. i love my family and my frenz a lot!!

Hoahh.. siap juga w nulisnya..
Jadi, kapan kelen (Mei dan Nina) mo post yang ini?

PS : w baru liat lobster peliaraan koko w ganti kulit - kejadian langka (kakaka..)

2 comments:

  1. bwkakakkakak gw dulu waktu kecil juga baca BOBO . rong rong wakakakkkaaka liat liat u bilang bobo jadi teringat LOL

    swt bentar lagi udah mau tamat kuliah ya swt.

    ReplyDelete
  2. btw liman juga ada blog loh :P

    ReplyDelete