Pages

December 10, 2008

Twilight The Movie

Hoah!!! Finally!! Nonton jugak!! (Kemaren ga jadi, sori yah Nina!). Nah, mumpung masi ingat langsung post ahhh...

Twilight the movie memang dah w tunggu2 (sejak baca novelnya). Karna baca novelnya dulu sebelum nonton filmnya, kita pasti punya imajinasi tersendiri tentang film yang satu ini (kayak kalo kelen baca HaPot sebelum nonton filmnya. Iya kan?) Nah, karna w baca novelnya dulu sebelum nonton filmnya, pasti yang w bayangin ga sama seperti filmnya. Memang bener dugaan w (cat's sense mode : ON).

Sebenernya udah agak lupa sih ceritanya (aduh, ni masi umur 20 tapi ingatan dah kayak nini aja deh.. jadi malu..) Ada yang menurut w dapet banget, tapi ada juga yang engga (namanya juga pandangan pribadi seseorang, ga semua sama kan?) Jadi, ini menurut w yah..

Yang pertama, di buku diceritakan Forks adalah kota yang suram. And you know what! Memang begitu keadaan yang ditunjukkan di filmnya. Salut banget! Dari awal sampe akhir mendung mulu. Kecuali 1 hari yang cerah (and the Cullens are 'camping' or 'hiking' or 'stuff like that' ;p) Padahal kenyataannya..

Yang kedua, Rosalie Hale. Di buku diceritain kalo Rosalie itu cantiknya aduhai selangit. Menurut w, yang berperan sebagai Rosalie (Nikki Reed) cantik sih. Tapi engga sampe cantik banget (ato lu yang sirik Len? kekeke..)

Yang ketiga, Jacob Black (ternyata doi cakep abis kalo rambutnya cepak). Imajinasi w tentang seorang Jacob Black is cute dan ganteng (bukan berarti doi ga ganteng, hanya saja yang w bayangin beda. At least yang w bayangin dia ga gondrong).

Masih banyak lagi yang ga sama seperti imajinasi w (sewaktu baca novelnya). That's why w lebih suka baca novel. Tanya kenapa? Karna kita bisa bebas berimajinasi. Jadi ga ada batasan kan?

Yang seru dari film ini adalah waktu mereka semua (the Cullens and Bella) udah ketemu ama James cs. Jreng! Menurut w, disinilah ketegangan dimulai (what do u say? let me know yah..). And don't forget the fight antara Edward dan James (walopun ga lama, tapi seru!!).

Terakhir. Yang bikin w nahan napas saking cantiknya adalah VIEWnya. Iya sodara2! Pemandangannya buagus buanget! Apalagi La Push. Wuih, jadi pengen ke sana (nunggu rejeki dulu Len. Kerja! Kerja! Kerja!).

Nah, what do u think? Comment yah..

Oh, Stephenie Meyer muncul sebentar loh di filmnya. Waktu di diner, ada waitress yang nganterin pesanan di meja bar. Doi pake baju merah (kalo ga salah). Sayang ga nemu foto atau videonya. Hm..

6 comments:

  1. wew....

    oke juga reviewnya
    ck...ck...ck...

    da bisa neh jadi kritikus film..

    kekeke

    btw kayaknya gue lebih ganteng lar dari actor nya.... wakakakaka

    Narcis mode : ON

    ReplyDelete
  2. whuakakakaa..

    jadi malu nehh..
    uda nonton blom filmnya?

    ReplyDelete
  3. uda lar.. so pasti. kekekeke
    gue juga koleksi novel nya.
    tinggal nunggu yg ke 4 kapan keluar ya???

    ReplyDelete
  4. hohoho.. kabarny sih Breaking Dawn keluar taon 2008 ni. tapi berhubung dah hampir lewat (taon 2008 maksudna..) kayaknya mo nunggu ampe taon depan deh.

    tapi kalo yang versi inggris dah ada w (hasil googling dan free, kekekeke). mo ga? kalo mo email deh..

    ReplyDelete
  5. mau mauuuuu
    kekekeke.
    email ke gue ya. alamatnya tanya ciecie loe yg centil n narcis itu z ya. kekekekekke.

    ReplyDelete
  6. thanks ya len buat filenya. kekeke.
    loe gak ada bedanya dech ama ciecie loe (sama2 baek).^^

    kapan neh nulis blog lagi???
    gue tunggu cerita2 loe berikutnya.

    ReplyDelete