Pages

December 23, 2008

Natalan jadul

Sebentar lagi Natal yah. Ga kerasa dah di ujung taon (hlahhh, sok kali sih Len..) Dulu (dulu dulu dulu dulu dulu banget ~ berarti masih kecil banget..) kalo udah malam Natal (tgl 24 Des), w sama sodara2 (2 kakak cewek dan 1 adik cowok) lomba2 nyiapin gelas berisi air penuh2. Karna ada 4 orang, jadi gelasnya ada 4. Nah bingung kan buat apa?

Waktu masih kecil (namanya juga anak2 dan kebetulan sekolah di sekolah Kristen) w suka ikut merayakan hari Natal (walopun w bukan Nasrani). Rasanya kalo udah Natal asik banget bakalan dapat hadiah dari Santa Claus (dasar anak kecil :p). Namanya juga anak kecil, gampang dibohongi. Percaya sih Santa Claus itu ada. Tapi Pak Santa pasti sibuk bagi2 hadiah ke anak2 lain yang lebih dekat sama rumahnya kan (rumah Santa Claus di Kutub Utara kan? kekeke) Ga bakalan sampe ke Indo. Apalagi Medan, kakakakaka...

Nah nah, balik lagi ke gelas2 tadi. Kalo udah malam Natal, Papa suka pesenin, "Ayo siapin gelas isi air. Yang banyak yah. Nanti Santa Claus datang. Kalau ada minuman buat Santa Claus, baru kita dapat kado." Kekekeke.. Karna kita masih kecil juga, yah disiapin ajah air minumnya. Kemudian tidurlah w.

Besoknya (tgl 25 Des) pas bangun, w langsung ngecek gelas w (jorok banget lu Len, ga cuci muka dulu). Airnya diminum ga yah? Ternyata, semua gelas kosong loh bok. Dan kita masing2 dapat hadiah. Ahhhh senangnya...... :)

.....

Setelah agak gede, barulah w sadar. Ternyata yang ngasih kado Natal buat w ama sodara2 w tuh ternyata oh ternyata PAPA. JRENGG!! kakaaka.. Aduh aduh... ternyata Santa Claus selama ini Papa dong? kekeke.. Thanks to Dad!! (Papa bilang : "Kaco.. kaco..")

Aniwei, buat teman2 yang ngerayain Natal w cuma pengen bilang, "MERRY XMAS YO!!"

3 comments:

  1. hello.., hope you would visit my blog...
    Thanks...

    ReplyDelete
  2. hepi holiday miau,
    moga enjoy moment christmasnya yahhhhhh..........

    ReplyDelete
  3. wakakakaka. ternyata nasib kita sama ya.... waktu kecil gue lebih parah lagi tuh... sampe pura2 tidur biar ketemu ama santa. pernah satu kali malam natal gue liat mami gue cium tuh santa. langsung z gue teriak2 manggil papi gue. eh. ternyata tuh santa papi gue. wakakakaka. (aneh dan lucu)

    ReplyDelete