Pages

November 16, 2008

Sidney Sheldon, Sandra Brown dan Danielle Steel

Pasti sudah banyak yang kenal dengan Sidney Sheldon, Sandra Brown maupun Danille Steel. Ketiganya memang adalah novelis terkenal. Banyak banget karya mereka yang udah diterbitkan. Ane termasuk salah satu penggemar novel karya Sidney Sheldon. Bukannya ga suka sama Sandra Brown ataupun Danille Steel, hanya saja menurut ane novel Sidney Sheldon lebih seru. Novel Sidney Sheldon yang pernah ane baca semua bergenre crime atau thriller. Sedangkan Sandra Brown dan Danielle Steel kebanyakan romance. Bukannya ga suka romance, tapi menurut ane crime atau thriller lebih seru. Kayak novel HaPot yang sejenis sihir2an atau Twilight Saga (vampire). Menurut ane, topik yang agak sedikit 'aneh' itulah yang bikin menarik. Coba liat berdasarkan logika, sampe sekarang pernah ga sih kita melihat sihir2an? Atau vampire beneran? Blom kan? Makanya buku yang bercerita tentang itu biasanya laris karna kita ga pernah liat yang begituan dalam bentuk nyata.

Novel karya Sandra Brown ataupun Danielle Steel memang enak juga buat dibaca. Tapi kalo diperhatikan, novel Sandra Brown lebih ke arah dewasa. Banyak bercerita yang begituan. Kalo novel Danielle Steel yang pernah ane baca sih kayaknya terlalu 'cengeng' yah. Makanya ane lebih milih novel Sidney Sheldon. Lebih seru dan bikin ga habis pikir. Dapat idenya dari mana nih?? Overall, novel ketiganya memang bagus2. Jadi ane saranin yang suka baca novel (kalo suka yang romance, Sandra Brown atau Danielle Steel OK kok) crime coba baca novelnya Akong Sidney. Jaminan seru!!


4 comments:

  1. miau miau..
    dah update yg blogger tah..
    baru taw, nda da pengumumannya c.. hihihi..

    w juga suka sidney sheldon en danielle steel..
    dulu blajar cinta2an ma mbak danielle steel hehe..

    ReplyDelete
  2. kakaka.. soalnya blog fs ga bisa sih, ke blogger deh..

    sama ui!! sidney sheldon is the BEST!! kakaka..

    ReplyDelete
  3. hehe =]

    welcome to blogger

    be te we
    aku lebih suka dorothy koomson n cecilia ahern ♥

    try to read it~

    gw ga pernah baca novel dari 3 pengarang yang lu sebutin nih hehe

    ReplyDelete
  4. eh.. siapa bilang vampire itu gak ada.
    loe pasti pernah dengar nama Vlad Teples kan( kalo blum juga gak apa2).
    lebih terkenal dengan nama vlad dracula ato count dracula. ( dracula sendiri itu artinya naga) gak ada hubungan nya dengan vampir. gue da kumpulin semua tulisan2 mengenai vampir.(bukan novel ato komik) tapi hasil riset dan manuskrip2 kuno yg menceritakan kejadian2 aneh tersebut. gue juga kalo da kaya raya mo hunting vampir. entar gue bawa 1 vampir yg keren sebagai souvenir buat loe. kekekekekeke

    ReplyDelete