Pages

November 28, 2008

Dari mobil nyungsep sampe tetangga marah

Sebenarnya dah mau ngepost dari kemaren2. Ga jadi2 terus karna waktu itu yang mo dipost juga sedikit. Sekarang it's pay back time!! Kakakaka.. Silakan baca ampe capek.. Kakakaka..

Tau kan kalo Medan tercinta ini udah berubah banyak buanget? Contohnya sekarang banyak gedung2 tinggi (JW Marriot, Cambridge, Aston de el el). Terus sekarang jalan2 besar pada dikasi pulau jalan. Nah.. kemaren (lupa kapan persisnya, kayaknya minggu lalu ari Jumat) pas pulang dari kuliah tiba2 keliatan JRENG!!!!!!! ada mobil nyungsep ke pulau jalan!! Kaakakaka.. jaat banget yah diketawain.. Habis lucu sih.. Bayangin.. Ban mobil kan ada 4. Nah ini mobil (minibus, kalo ga salah..) 3 ban nya dah pindah jalur. Jadi 1 ban ajah (ban kiri belakang) yang tinggal di jalur kiri. Gila kan?? Ntah gimana nih yang bawa mobil.. Mabok ato ga keliatan pulau jalannya? Ckckckck..
~ sayang ga w foto ~ hikzzz...

Yang ini lain lagi. Simpang rumah w dari taon lalu dipasangin lampu lalin (lalu lintas). Pertama w mikir 'ni pasti bakalan ga macet lagi. asik..' Ternyata w salah BESAR!!! Setelah dipasangin lampu lalin, ternyata makin macet!! Ya amplop!! Ga membantu banget. Dan setelah entah berapa lama hidup (yang w yakin ga lama2 amat), lampu lalin itu mati (seenggaknya sampe ari Selasa lalu). Eh, pas mo pigi kuliah masi belom hidup coy. Pas pulangnya kok uda hidup tuh lampu lalin? ~sayang lagi ga w fotoin~ Nah.. pertanyaannya adalah 'yang ini betulan idup ga?' Ternyata oh ternyata sodara2, besoknya lampu lalin ga idup lagi (ampe sekarang - ari Jumat).. Ckckckck..

Oh, tenang2... Ini yang terakhir...
Tadi siang pas mo ngangkat jemuran (secara pembokat dah ga kerja lagi dan pembokat baru cuma datang seminggu sekali) terdengar suara membahana dari rumah sebelah (tetangga lah, sapa lagi sih??) Ternyata si nyonya rumah lagi marah2 coy. Bukan maksud w buat "nguping" (secara suaranya gede banget, ga nguping pun kedengaran..). Alasan marahnya itu loh yang bikin geli. Begini ceritanya (kayak mau cerita misteri niyyy..) Si nyonya rumah ternyata marah ama pembokatnya. Tau ga kena marahnya gara2 apa? Gara2 si pembokat cuci baju si tuan rumah. Aneh kan? Namanya juga kerjaan pembokat, nyuci, setrika, nyapu, ngepel de el el. Mungkin si nyonya rumah takut kali ye kalo si pembokat 'kerjain' tuan rumahnya (ya iya lah.. secara finansial tetangga w yang satu ini emang OK banget). Dah gitu, kedengaran omelannya kayak gini, "Ai si liaw a luh, megang2 baju Bapak!". Si pembokat langsung bilang, "Bukan saya yang cuci. ... yang cuci!" ~ga kedengaran siapa yang nyuci~ Si nyonya rumah terus ngomel2 ga jelas (mungkin si pembokat udah kabur kali takut diomelin lagi). Kakaka.. tetangga yang aneh..

3 comments:

  1. pulau jalan paan miau?
    hehe..

    lucu bgt c ttangga lu wkwkwk...

    ReplyDelete
  2. pulau jalan = tu loh Mei.. batu pembatas di tengah jalan. yang membagi jalan jadi 2 jalur.

    kakaka... dasar tetangga aneh..

    ReplyDelete